Friday, November 7, 2008

god isnt blogger!!

Akhirnya jadi juga blog gw!!. Setelah berpusing-pusing mencari url dan nama yang tepat, akhirnya terpilihlah god isnt blogger.
Q : "Emang god isnt blogger artinya apa?"
A : "Waduh!! gak tau. "
Q : "Loh kok? Kenapa bisa pake nama itu? Kan seharusnya URL-nya singkat dan mudah di hapal? coba bayangin kalo mau masuk blog sampeyan harus ngetik url godisntblogger.blogspot.com. Kelamaan dan gak simpel. Coba bandingkan dengan blog yang urlnya pendek, simpel, dan mudah diinget, contoh: cuapmanis.blogspot.com. God isnt blogger, sok inggris!! Meaningless!! Gak indonesianis, gak nasionalis"
A : " Tadinya mau pake url yang pendek dan singkat, tapi sama blogger.com di tolak. URL not available! Mau pake go-blog gak enak. Nama kan doa. Gak tau nama kenapa nama God is blogger tiba-tiba mampir di otak. Mungkin karena dulu saya pernah membaca kalimat god is a dj , di sebuah undangan suatu komunitas penyuka musik techno. Supaya aman is-nya di ganti isnt, di negativkan. Jadilah godisntblogger.blogspot.com. Sebenernya gak enak juga sih pake bawa-bawa Tuhan. Mudah-mudahan Tuhan gak marah, namanya di ungkit-ungkit. Gak ada niat jelek kok!"
Q : " ????"

3 comments:

  1. Artikel yang unik tapi menarik. Semoga sukses dalam membuat blognya.

    ReplyDelete
  2. sudah beres ya masalah histats-nya? Tuh sudah ada. Apa tadi Anda memilih yang invisible (hidden tracker)?

    ReplyDelete
  3. Congrats ya mas, buat nama blog nya.
    komennya : aneh!! sesuai ama pemiliknya.
    tapi so far, isi nya asik kok. keren. xixixi.
    di update terus ya, isi blog nya
    Gut lak

    cewekmaniesz@yahoo.com

    ReplyDelete